01 September 2012

Makassar Jenazah Briptu Suherman, korban baku tembak dengan teroris di Solo, Jawa Tengah, sudah tiba di Makassar. Puluhan aparat memberi penghormatan terakhir pada pria muda tersebut.

Upacara dipimpin oleh Wakapolda Sulselbar Brigjen Syahrul Mamma, di bandara lama Makassar. Jenazah langsung diberangkatkan ke Pinrang melalui jalur darat dan rencananya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Pinrang, pada pukul 10.00 Wita, minggu (2/9/2012).

Sementara itu, Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mudji Waluyo memberi peringatan dini pada para anggotanya agar waspada atas potensi-potensi aksi teror. Serta menjalin kemitraan dengan anggota TNI dan tokoh untuk melakukan patroli keamanan di daerah masing-masing.

"Hendaknya masyarakat untuk melaporkan setiap menemukan hal-hal yang mencurigakan di wilayah masing-masing," pungkas Mudji dalam kunjungannya di Mapolres Bulukumba.

Briptu Suherman tertembak di bagian perut saat tim Densus berusaha menangkap terduga teroris di Jalan Veteran, Solo, pada Jumat 31 Agustus 2012.

Dia sempat dibawa ke RS Brayat Minulyo. Namun nyawanya tidak terselamatkan.

Baca Artikel Lainnya

0 comments:

Berlanggan Artikel

Enter your email address:

Download Software


Like This Page

Komentar