11 December 2012



Nokia Lumia 920  Ponsel yang Benar-Benar Cerdas

Bersiaplah menyambut kedatangan Nokia Lumia 920 di Indonesia. Bagi Anda pecinta multimedia yang mengidamkan ponsel cerdas yang tangguh, inovatif dengan software impresif, Nokia Lumia 920 adalah jawabannya. Ponsel cerdas Nokia pertama yang berbasis Windows Phone 8 ini menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan baru.

Mengabadikan momen-momen favorit lewat kamera 8,7 megapixel Nokia Lumia 920 terasa berbeda. Pureview Technology dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan lensa Carl Zeiss membuat foto terlihat lebih jelas dan terang meski diambil di ruangan tanpa penerangan cukup. Pureview Technology juga membuat video tidak blur meski diambil dalam keadaan bergerak.

Fitur Smart Shoot memungkinkan Anda mengambil serangkaian foto dalam satu klik. Anda dapat menggabungkan senyuman, mengedit dan menyempurnakan foto dalam sekejap dengan Smart Shoot. Setelah selesai, langsung upload hasil jepretan Anda untuk dilihat teman-teman.

Masih ada keseruan lain dari kamera Nokia Lumia 920. Anda bisa menemukan tempat-tempat seru yang biasanya terlewatkan melalui Nokia City Lens. Cukup aktifkan kamera Nokia Lumia 920 dan Anda pun bisa menemukan aneka restoran terdekat, hotel, pusat bisnis dan lifestyle lainnya yang ditampilkan melalui teknologi augmented reality (AR).

Layar 4,5 inci Nokia Lumia 920 yang memiliki resolusi 1280 x 768 pixel semakin tajam berkat PureMotion HD+. Disematkannya teknologi PureMotion HD+ membuat Nokia Lumia 920 memiliki layar sentuh paling terang, cepat dan sensitif di dunia. Fitur Super Sensitif juga memungkinkan Anda tetap bisa mengoperasikan ponsel meski menggunakan sarung tangan tebal.

Seperti jajaran Lumia baru lainnya, Nokia Lumia 920 pun dilengkapi dengan fitur pengisian daya nirkabel atau Wireless Charging. Jadi Anda hanya perlu meletakkan ponsel di atas pelat pengisi daya. Bagi yang sering memanfaatkan fitur navigasi penunjuk arah, Nokia Maps dan Nokia Drive yang semakin canggih akan memudahkan Anda berkat tambahan pemetaan dalam ruangan.

Anda juga bisa melihat semua aplikasi dengan mudah dan cepat dengan adanya fitur Live Tiles. Ikon kotak-kotak khas WP8 kini bisa bergerak dan memungkinkan Anda melihat aktifitas di Twitter, Facebook maupun situs berita tanpa perlu membuka aplikasi.

Ratusan ribu aplikasi popular tersedia di store seperti Whatsapp, Line, Skype, Goal.com dan Endomondo. Game Xbox Live juga bisa didapatkan di store, termasuk game popular Cut The Rope, Draw Something, Angry Birds, Star Wars, PES 2012 dan Final Fantasy.

Beli tiket pesawat, bayar dan pilih nomor bangku langsung dari Lumia dengan aplikasi Garuda Indonesia (http://www.windowsphone.com/id-id/store/app/garuda-indonesia/f5eaf91f-a742-46bd-a4d6-9006931fefc7). Gunakan aplikasi Blue Bird untuk memesan taksi dan pantau keberadaaannya menggunakan sistem tracking berbasis Nokia Maps yang lebih akurat dan detil. Anda juga bisa memesan hotel dengan mudah melalui aplikasi Tixify (http://www.windowsphone.com/id-id/store/app/tixify/5458c573-227c-4b30-b6a5-166a001277dd).

Ingin tahu spesifikasi lengkap Nokia Lumia 920? Cek di http://www.nokia.com/id-id/produk/lumia/ Nokia juga meluncurkan Lumia 820 dan spesifikasinya bisa Anda lihat di situs yang sama. Coba dan rasakan sendiri berbagai kelebihan Nokia Lumia 920 di video brand channel Nokia. Klik www.switchtolumia.com untuk bermain dan melakukan pre-order.

Kini ada tawaran menarik bagi Anda yang ingin memiliki Nokia Lumia 920 melalui pre-order. Dapatkan Nokia Lumia 920 dengan harga fantastis Rp 4,999,000 bagi pemegang kartu kredit BNI dan Rp 5,199,000 bagi pemegang kartu kredit Mandiri (harga normal Rp 6,499,000). Jadi tunggu apa lagi?

Baca Artikel Lainnya

0 comments:

Berlanggan Artikel

Enter your email address:

Download Software


Like This Page

Komentar